Usai Dilantik, Ini Pesan Kades Aruk Edie N Sida Untuk Masyarakat

 

DILANTIK: Kepala Desa Aruk terpilih Edie N Sida saat dilantik secara langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT - Foto Dok


TOPRILIS.COM, KAPUAS- Usai dilantik oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT, Kepala Desa Aruk terpilih Edie N Sida disambut meriah oleh Masyarakat Desa Aruk.

Kepala Desa Aruk Edie N Sida menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Aruk, atas perjuangan dan doa sehingga dirinya kembali terpilih pada periode kedua ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada warga. Lalu saya juga minta kalau nantinya dalam memimpin desa ini tidak berjalan dengan baik, maka jangan bosan untuk mengingatkan saya, karena saya butuh dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat," ucapnya, Senin (29/8/2022).


Dirinya pun berkomitmen untuk memajukan desa aruk tercinta ini agar lebih baik lagi.

"Kami sadar dalam memimpin diperiode pertama masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan, namun saya optimis pada periode kedua ini kita akan wujudkan cita-cita kita untuk aruk yang lebih berkemajuan," terangnya.

Dirinya juga meminta agar seluruh masyarakat tetap menjaga silaturahmi, yang sudah berlalu biarkan itu berlalu, beda pilihan adalah hal yang lumrah.

"Sekarang harus sama-sama menatap kedepan untuk Desa Aruk yang lebih baik," tukasnya.(Gus/Ar)

Lebih baru Lebih lama