Dispora dan Bapor Korpri Gelar Pertandingan Antar OPD Untuk Meriahkan HUT Korpri ke-52

DISKUSI: Kepala Dispora Kaltim Agus Hari Kesuma saat memimpin rapat finalisasi bersama Bapor Korpri di Kantor Dispora Kaltim di Samarinda - Foto Dok Nett

TOPRILIS.COM, KALTIM – Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) bersama Badan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Bapor Korpri) Kaltim akan menyelenggarakan pertandingan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Dalam memperingati HUT Korpri ini kita akan melakukan pertandingan antar OPD, nanti juga ada PPPK dan ASN-nya," ungkap Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma setelah rapat finalisasi bersama Bapor Korpri di Kantor Dispora Kaltim di Samarinda.


Pria yang akrab disapa AHK ini menyebutkan pertandingan ini nantinya juga sekaligus untuk menjaring bakat-bakat para Korpri sebagai persiapan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri selanjutnya.

"Nanti ini secara nasional para ASN ikut bertanding, tapi ada yang kita lalui terlebih dahulu untuk menuju Pornas, yakni Porprov Korpri dahulu, pertandingan HUT Korpri ini hanya pemanasan," bebernya.

Adapun 10 olahraga yang nantinya akan dipertandingkan seperti voli, basket, futsal, senam, tenis meja, tenis lapangan, gate ball. 

"Memperebutkan piala Korpri, targetnya ini ya silaturahmi dan sementara ini untuk menghadapi Porprov dan sekaligus TC," tukasnya.(elh/ron)




Lebih baru Lebih lama