Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023, Kadispora Kaltim: Pemuda Harus Maju

WAWANCARA: Kepala Dispora Kaltim Agus Hari Kesuma - Foto Dok Nett

TOPRILIS.COM, KALTIM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2023 di halaman parkir GOR Kadrie Oening Samarinda, Sabtu (28/10/2023).

Usai upacara, Kepala Dispora Kaltim Agus Hari Kesuma menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan pemuda pada moment HSP tahun 2023, seperti Kirab Pemuda, Pekan Raya Pemuda Kaltim hingga Upacara peringatan HSP.

"Alhamdulillah saat ini sudah kami laksanakan apel Hari Sumpah Pemuda 2023 dipimpin langsung sama Pj Gubernur," ucap AHK di Samarinda.


Bercermin dari tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang dilakukan pada salah satu momentum kepemudaan ini telah sangat meriah.

Pihaknya berupaya meningkatkan terus kemeriahan dalam HSP di tahun berikutnya dengan menambahkan perlombaan dan event-event untuk pemuda Kaltim.

Pada momentum HSP 2023 ini, AHK berpesan kepada setiap pemuda di Kaltim dapat selalu meningkatkan semangatnya hingga menumbuhkan daya saing yang kuat dalam segala hal. Untuk memperlihatkan kepada dunia kalau pemuda di Kaltim mempunyai potensi yang besar.

"Pesan kali ini, para pemuda Kaltim harus lebih maju lagi," pungkasnya.(elh/ron)




Lebih baru Lebih lama