Gubernur Kalsel Buka Turnamen Danrem Cup U 11 dan 13 di Upik Mini Soccer Banjarmasin

PEMBUKAAN : Tendangan Pertama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam turnamen cup u11 dan 13 tahun 2024 - foto dok BiroAdpim


TOPRILIS.COM, KALSEL  - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbririn Noor resmi membuka Turnamen Danrem Cup U 11 dan 13 tahun 2024. Yang digelar dilapangan Upik Mini Soccer Banjarmasin, Kamis (23/5/2024) pagi.


Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan kompetisi sepakbola usia dini ini adalah momen penting membangun kebersamaan dalam memajukan olahraga di Banua khususnya sepak bola.


“Saya, Paman Birin, berkomitmen untuk terus memajukan olahraga di Banua, khususnya sepak bola," ujar Gubrenur yang akrab disapa Paman Birin.


Selain itu Gubernur juga mengharapkan dalam pertandingan sepakbola usia dini ini, bisa tumbuh generasi yang sportif guna membangun kejujuran sejak usia dini.


“Dengan berolahraga kita mengharapkan generasi yang dekat dengan kejujuran," ujar Gubernur.


Sementaraa, Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, menginginkan, dengan adanya turnamen ini dapat menumbuhkan kreatifitas anak-anak guna mencegah kecabduan Gadget.


Adapun dalam Turnamen Danrem Cup U 11 dan 13 tahun 2024, diikuti sebanyak 44 tim seskoalh sepak bola. Tidak hanya dari Kalsel, juga dari provinsi tetangga yakni Kalteng dan Kaltim. (rls/tiwi) 

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama