Supian HK Mendorong Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah dalam Pembangunan Berkelanjutan


KOLABORASI : Ketua DPRD Kalsel saat menghadiri Program TMMD ke - 120 di Amuntai HSU, foto dok dprdkalselprov.id

TOPRILIS.COM, KALSEL - Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel), Supian HK, menghadiri pembukaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-120 di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Dalam kesempatan tersebut, Supian HK menyampaikan harapannya agar sinergitas antara TNI, POLRI, dan pemerintah daerah dalam pembangunan desa dapat terus berlanjut.

"Saya berharap sinergi ini dapat terus berlanjut, karena pembangunan desa adalah tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat," kata Supian HK di lapangan sepakbola Pahlawan, Jalan Murung Sari, Amuntai Tengah, pada hari Rabu (8/5/2024).

Menurut Supian HK, kebersamaan yang terlihat dalam kegiatan TMMD sangatlah membanggakan, karena pembangunan daerah bukan hanya tugas pemerintah, tetapi juga tanggung jawab semua pihak, termasuk TNI, POLRI, dan masyarakat setempat.

"Kolaborasi seperti ini harus berkelanjutan agar pembangunan di desa dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ungkapnya.

Supian HK menekankan pentingnya kerjasama yang berkelanjutan dalam membangun desa dan kota, sehingga dapat menciptakan kesatuan yang kokoh dan tidak terputus.

"Kami berharap kolaborasi seperti ini akan terus berlanjut untuk membangun desa dan menata kota, seperti benang yang menyatukan, bukan seperti gunting yang memisahkan. Kita harus bekerja sama untuk kebaikan bersama," pungkas Supian HK.(rls/tiwi)










elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama