BPBD Balangan Salurkan Sejumlah Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Paringin Kota 

SERAHKAN BANTUAN: Bupati Balangan H Abdul Hadi menyerahkan bantuan logistik secara simbolis kepada korban kebakaran di Paringin Kota - Foto Dok BPBD Balangan.

TOPRILIS.COM, KALSEL - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan menyerahkan bantuan logistik pada warga Paringin Kota yang menjadi korban kebakaran terjadi pada hari Minggu 16 Juni 2024 kemarin. 

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Balangan, H Rahmi mengatakan, penyerahan bantuan logistik bagi korban kebakaran ini merupakan kepedulian pemerintah Kabupaten Balangan hadir ketika masyarakat mendapatkan musibah.  

“Paling tidak, bantuan logistik ini dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” kata H Rahmi, Kamis (20/6/2024). 

Adapun bantuan logistik yang diberikan BPBD kepada korban kebakaran tersebut, seperti beras, air mineral, gula, susu, mie instan, minyak goreng, teh, sarden, kecap, telur, terpal, dan sabun cuci tangan. 

Penyerahan bantuan logistik tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huryati Hadi didampingi pejabat lainnya. 

H Rahmi juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam mencegah terjadinya bencana ataupun musibah, baik kebakaran ataupun bencana lainnya. 

“Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dihindarkan dari segala musibah maupun bencana,” tutupnya.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama