DPRD Kalsel Apresiasi Prestasi dan Inovasi Kabupaten Kotabaru di Hari Jadi Ke-74

candit : Paman Yani saat mendampingi Paman Birin naik podium, - foto dprdkalselprov.id


TOPRILIS.COM,KALSEL - Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Yani Helmi mengapresiasi sejumlah prestasi yang dicapai Kabupaten Kotabaru di usianya ke 74 tahun. 


“Inovasi dan kreativitas yang diterapkan oleh pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam berbagai program dan kebijakan yang dijalankan sangat relevan, salah satunya inovasi terkait penggunaan teknologi dan pendekatan baru dalam menghadapi tantangan pembangunan”ujar Paman Yani (sapaan akrabnya) di Siring Laut Kotabaru Sabtu, (01/06/2024)


Paman Yani juga menilai, Dengan semangat gotong royong dan kerja keras dari semua pihak, apa yang menjadi keinginanan Kotabaru pasti terwujud. 


“Semangat kerja keras dan kolaborasi terus dijaga,” ucap Politisi Golkar itu.


Dalam moment perayaan Hari Jadi Ke-74 Kotabaru, juga dilakukan peresmian air mancur menari di area wisata Siring Laut. 


Peresmian fasilitas tambahan di wisata Siring Laut itu diresmikan langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Kalsel,Mudhidin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, M. Yani Helmi serta didampingi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama