Ketua DPRD Kalsel Gelar Olahraga Bersama FORKOPIMDA dan TNI-POLRI


MEMANAH : Ketua DPRD Kalsel Supian HK ikuti olahraga bersama dengan Forkopimda dan TNI-Polri - foto dok Humas DPRD Kalsel

TOPRILIS.COM, KALSEL– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, Supian HK, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan TNI-POLRI Kalsel menggelar acara olahraga bersama pada Selasa (4/6/2024).

Kegiatan dimulai dengan acara gowes bersama dari Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, yang secara simbolis dilepas oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Ketua DPRD Kalsel Supian HK. Titik finish gowes ini berada di Markas Lanal Banjarmasin.

Setelah gowes, acara dilanjutkan dengan pertandingan memanah antara Gubernur, Ketua DPRD, Kapolda, Danrem, Danlanud, Danlanal, dan perwakilan dari Kajati Kalsel. Dalam pertandingan memanah ini, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh Kapolda Kalsel sebagai juara kedua, Danrem 101 Antasari sebagai juara ketiga, dan Ketua DPRD Kalsel Supian HK menempati posisi juara keempat.

Acara diakhiri dengan pembagian doorprize yang meliputi sepeda gunung, televisi, mesin cuci, hingga kipas angin.

Dalam keterangannya usai acara, Supian HK menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara olahraga bersama ini. Menurutnya, acara seperti ini sangat baik untuk menjalin sinergitas antara stakeholder menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak mendatang.

"Acara seperti ini bagus untuk menjalin sinergitas antara stakeholder menjelang Pilkada serentak mendatang," tutup Supian HK.(rls/tiwi)



 

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama