Hj Sri Huriyati Hadi Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN Republik Indonesia

PENGHARGAAN: Hj Sri Huriyati Hadi yang juga Anggota DPRD Balangan mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia - Foto Dok Prokopim Setda Balangan.

TOPRILIS.COM, KALSEL - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi yang juga Anggota DPRD Balangan mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Hj Sri di Gedung Gradhika Bakti Praja Kota Semarang, Jawa Tengah, bersama para kepala daerah dan Ketua TP PKK, serta masyarakat dan para tokoh yang terpilih lainnya di Indonesia.

Hj Sri Huriyati Hadi mengaku mendapatkan penghargaan tersebut karena dinilai telah ikut dalam optimalisasi sinergi gerak dan langkah keluarga Indonesia mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia emas melalui momentum Harganas ke-31 tahun 2024.

Untuk diketahui, penghargaan Manggala Karya Kencana sendiri diberikan kepada tenaga program yang telah melakukan karya yang menonjol dalam pengembangan konsepsi, inovasi dan sistem yang bermanfaat bagi program keluarga berencana dan pengembangan keluarga sejahtera.

“Saya sangat berterima kasih kepada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia karena berkat arahan dan kerjasama mereka kami bisa mendapatkan penghargaan ini,” ucapnya, Sabtu (6/7/2024).

Hj Sri berharap ke depan bisa mendapatkan penghargaan lainnya dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Balangan.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama