HUT Bhayangkara ke-78, Supian HK : Polri Patut Dapat Penghargaan


PENGHARGAAN : Ketua DPRD Kalsel ikut memberikan penghargaan kepada Dir Ditresnarkoba Polda Kalsel didampingi Kapolda Kalsel Irjen Pol Irjen Pol Winarto di Lapangan Brimob Polda - Foto dok dprdkalselprov.id

TOPRILIS.COM
, KALSEL – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (HC) H. Supian HK, SH, MH, mengapresiasi kinerja polri yang dinilai sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah. 

Hal tersebut diungkapkannya, saat menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di Lapangan Satbrimob Polda Kalsel pada Senin (1/7/2024)

Upacara peringatan yang bertemakan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”

Supian HK menekankan pentingnya peran kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah. Oleh karena itu, pemerintah provinsi Kalsel berkomitmen untuk terus mendukung peran dan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Politisi senior Partai Golkar tersebut juga berharap agar sinergitas dengan semua pihak semakin solid, menjaga Kalsel tetap aman, tenteram, dan kondusif, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Tidak terasa, sebentar lagi bulan November, di mana kita semua akan melaksanakan Pilkada serentak. Yang terpenting saat ini adalah kita bisa bersinergi antara pemerintah dan pemangku kepentingan terkait sehingga tercipta keamanan khususnya di Kalsel,” ujarnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan peninjauan Bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta syukuran dan doa bersama di Aula Wajracyena Sat Brimob Polda Kalsel. Dalam rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, Supian HK memberikan penghargaan kepada Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Kelana Jaya, SIK, MH, atas prestasinya dalam memberantas narkoba di Kalsel. 

Acara ditutup dengan makan bersama 'Bakaut' nasi Astakona yang dilakukan oleh Kapolda Kalsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Ny. Linda Winarto. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama