Ketua Dewan Berikan Apresiasi Kemampuan Gubernur Kalsel Serap Aspirasi Hingga Turun Ke Desa

PENUTUPAN : Rombongan Turun Ke Desa menembus batas ke-10 tiba di Kiram 24,Banjarbaru - Foto dok dprdkalselprov.id

TOPRILIS.COM,KALSEL  – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) Supian HK memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi yang telah menyerap langsung aspirasi warga hingga turun ke desa (Turdes).

Kegiatan turdes menembus batas ke-10 yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 6 juli 2024 ini memberikan kesan bagi setiap warga di 13 Kabupaten/Kota yang dikunjungi Gubernur Kalsel Sahbirin. 

"Kami apresiasi apa yang dilaksanakan oleh Paman Birin, Turdes kali ini terlihat banyak pembangunan yang merata hingga pelosok desa"ujar Supian HK saat menghadiri penutupan Turdes ke-10 di Kiram 24,Banjarbaru. Sabtu (6/7/2024) 

Supian sangat berharap gelaran turun ke desa yang digagas Paman Birin ini, bisa lebih luas dirasakan masyarakat pedesaan.

“Gelaran ini sangat bagus, dan diharapkan tahun depan tetap berlanjut serta dampak positif yang dirasakan masyarakat akan lebih luas”, tutup Supian HK.(rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama