Ketua DPRD Balangan Hadiri Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 78

HADIRI: Ketua DPRD Balangan turut menghadiri syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 78 - Foto Dok DPRD Balangan.


TOPRILIS.COM, KALSEL - Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan turut menghadiri syukuran peringatan hari Bhayangkara usai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Senin (1/7/2024) di Aula Benteng Tundakan.

Saat mengawali syukuran, Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin membacakan amanat Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto yang menyampaikan bahwa acara syukuran pembinaan tradisi Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

“Selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momentum yang tepat bagi jajaran kepolisian daerah kalsel untuk melakukan introspeksi dan retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Balangan yang diberikan kepada personil Polres Balangan yang termuda dan tertua.


Kemudian, pemberian penghargaan kepada personil Polres Balangan atas berbagai ungkap kasus perkara yang dilakukan, salah satunya kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO) beberapa waktu yang lalu.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama