Kontingen Barut Ikuti 6 Cabang Lomba di Pra Popnas 2024 Tingkat Kalteng

FOTO BERSAMA: Kontingen Kabupaten Barut foto bersama dengan Pj Bupati Barut Drs Muhlis, unsur FKPD, anggota DPRD, staf ahli bupati, kepala perangkat daerah, Sekretaris KONI Barut dan undangan lainnya usai pelepasan kontingen, rabu (3/7/2024) di halaman kantor bupati - Foto Dok Nett



TOPRILIS.COM, KALTENG- Pj Bupati Barito Utara (Barut) Drs Muhlis melepas kontingen Barut dalam rangka mengikuti kegiatan Seleksi Daerah Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Selekda Pra Popnas) tahun 2024 di Palangka Raya, rabu (3/7/2024) di halaman kantor bupati setempat.

Dalam kegiatan Seleksi Daerah Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Selekda Pra Popnas) tahun 2024 di Palangka Raya, kontingen Kabupaten Barut mengikuti 6 (enam) cabang olahraga dari 8 (delapan) cabang lomba yang diperlombakan.

Kepala Disbudparpora Barut Hj Annisa Cahyawati mengatakan, dalam mengikuti kegiatan Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng, Kontingen Kabupaten Barut mengikuti 6 cabang lomba dari 8 cabang lomba yang dipertandingkan.

“Cabang lomba yang diikuti yaitu bola basket (di GOR Thamrin), bola voli (di GOR KONI), bulu tangkis (di GOR Pratama), sepak takraw (di Lapangan PPLPD), tinju (di sasana Pertina Kalteng) dan sepak bola (di Stadion Tuah Pahoe),” papar Kadis Budparpora Barut Hj Annisa Cahyawati.


Kadis Budparpora juga mengharapkan kegiatan yang diikuti ini bermanfaat dan membawa kebaikan bagi Kabupaten Barut dan kita semua. 

“Kami meminta dan memohon doa restu untuk kontingen Barito Utara dapat membawa harum nama daerah kita tercinta,” bebernya.

Dirinya menambahkan, kontingen Barut berangkat pada Rabu, 3 Juli 2024 menggunakan dua unit bus komersial dan mobil carteran. Dan berkumpul dihalaman Dinas Budparpora.

“Untuk atlet sepak bola berangkat pada Selasa kemarin karena sudah melakukan technical meeting pada hari ini di Palangka Raya dan 13 atlet sepak takraw menunggu di Kandui Kecamatan Gunung Timang,” kata dia.

Selain itu, sebut dia, para atlet juga telah didaftarkan sebagai peserta BPJS guna mendapatkan perlindungan sosial ekonomi dan bersifat asuransi.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama