Pertebal Nasionalisme Pemuda, Lutfi Saifuddin Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Rantau


WASBANG : HM Lutfi Saifuddin, menggelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Nilai-Nilai Pancasila di Cafe Trifa, Jalan Trantang Rantau, Kabupaten Tapin, pada Jumat (5/7/2024).

TOPRILIS.COM, KALSEL - Dalam upaya memperkuat wawasan kebangsaan di kalangan pemuda, Anggota DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel), HM Lutfi Saifuddin, menggelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Nilai-Nilai Pancasila di Cafe Trifa, Jalan Trantang Rantau, Kabupaten Tapin, pada Jumat (5/7/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan perwakilan masyarakat dan tokoh pemuda yang tergabung dalam KNPI Kabupaten Tapin.

Lutfi Saifuddin menekankan pentingnya mengadakan sosialisasi wawasan kebangsaan dan nilai-nilai Pancasila kepada generasi muda. Menurutnya, hal ini tidak hanya untuk memperkokoh rasa nasionalisme, tetapi juga mendorong peran pemuda dalam pembangunan.

"Penting bagi pemuda untuk mengawal pembangunan, membantu masyarakat, dan berperan sebagai agen perubahan. Inilah yang kami coba tanamkan," ujar Lutfi Saifuddin.

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel ini berharap para pemuda dapat menjadi pemenang saat Indonesia memasuki masa emas, begitu pula dengan Kalsel dan Kabupaten Tapin.

Ketua KNPI Tapin, Fahrin Rijali SH, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lutfi Saifuddin yang telah datang dari jauh untuk memberikan edukasi dan mendengarkan aspirasi pemuda Tapin.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Lutfi yang telah berkenan datang untuk mendukung dan membekali para pemuda demi masa depan," ujar Fahrin Rijali SH.(rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama