PGMI Balangan Sediakan Perumahan Subsidi Untuk Guru Madrasah

KOORDINASI: Pengurus PGMI Balangan saat berkoordinasi dengan pihak perumahan - Foto Dok PGMI Balangan.

TOPRILIS.COM, KALSEL - PGM Indonesia Kabupaten Balangan menyediakan perumahan subsidi untuk guru Madrasah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para guru.


Menurut Ketua Umum PGM Indonesia Kabupaten Balangan, Edy Junaidi, S. Sos, Senin (1/7/2024) perumahan ini akan dibangun di Margomulyo dengan akses jalan yang terhubung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan.

"Sebanyak 20 unit perumahan subsidi akan disediakan pada tahap awal, dan para guru Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Balangan diimbau untuk segera mendaftar," ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, langkah ini diharapkan dapat membantu para guru, termasuk yang berstatus honorer, sertifikasi, PPPK, maupun PNS, agar lebih fokus dalam memberikan pendidikan berkualitas tanpa khawatir tentang tempat tinggal.

"Kerjasama ini terjalin dengan CV Erlanda Banjarbaru yang dipimpin oleh Direktur Bambang Prianggodo, yang turut mendukung upaya ini dalam penyediaan perumahan subsidi bagi para guru Madrasah," ungkapnya.

PGM Indonesia Kabupaten Balangan berharap inisiatif ini dapat membawa berkah dan barokah bagi seluruh anggota.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama