Supian HK Hadiri Pelantikan & Pengukuhan Pengurus PPAD Kalsel

 

GEMBIRA : Ketua DPRD Kalsel Supian HK berfoto bersama Gubernur serta unsur forkopimda usai mengukuhkan pengurus PPAD Kalsel - foto dok dprdkalselprov.id

TOPRILIS.COM,KALSEL - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H., M.H., menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus provinsi Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Kalsel masa bakti 2024-2029. Acara berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila pada Selasa malam (9/7/2024).

Dengan tema “PPAD Bertekad Untuk Berperan Aktif Bersama TNI AD Mewujudkan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Sesuai Cita-Cita Pendiri Bangsa Semangat Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945”, sebanyak 38 anggota dilantik sebagai pengurus untuk masa bakti 2024-2029.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor juga dilantik sebagai anggota kehormatan PPAD Kalsel oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mayor Jenderal TNI (Purn.) Komaruddin Simanjuntak.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, menyampaikan harapannya agar PPAD dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan daerah. "Saya berharap dengan pelantikan dan pengukuhan ini, PPAD dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan daerah," ujar Supian HK.(rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama