Warga dan Anak-anak Desa Berangas Kotabaru Sambut Sukacita Rombongan Turdes Paman Birin

TURDES 2024 : Paman Birin Berikan Bingkisan Sembako kepada warga Kotabaru - foto dok wasaka.kalselprov.go.id

TOPRILIS.COM, KALSEL – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor bersama rombongan tiba di Desa Berangas, halaman Kantor Camat Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Selasa (2/7/2024)

Pada hari kedua kegiatan Turdes 2024 "Menembus Batas Ke-10," Paman Birin sapaan akrabnya ini didampingi asisten, staf ahli, kepala SKPD, dan jajaran Pemprov Kalsel ini memberikan sejumlah bantuan kepada warga, termasuk makanan tambahan, bingkisan untuk anak khitanan massal, paket lumbung sosial, sembako, bendera Merah Putih, dan hibah untuk desa.

Camat Pulau Laut Timur, Laila Naranti Arsana, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Paman Birin dan rombongan, serta kegiatan penyerahan bantuan untuk warga setempat. Laila juga mendoakan agar program Turdes Paman Birin berjalan lancar dan dapat menyerap aspirasi masyarakat selama kegiatan.

Dalam sambutannya, Paman Birin menjelaskan tujuan dan arti dari Turdes yang dilakukannya setiap tahun selama menjabat sebagai gubernur. Beliau juga membahas tentang Indonesia Emas 2024 dan persiapan yang harus dilakukan untuk menyambut momentum tersebut.

Sebagai bagian dari acara, Paman Birin memanggil salah satu anak untuk menjawab pertanyaan terkait Indonesia Emas. Anak tersebut berhasil menjawab dengan benar dan menerima hadiah uang tunai Rp2 juta.

"Kita harus bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Indonesia," ajak Paman Birin.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Paman Birin menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah menyambutnya dengan gembira dan sukacita. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama