Kejuaraan Tenis Meja Pj Bupati Barut Cup Open 2024 Berhadiah Rp17,5 Juta dan Diikuti Pemain Nasional

TANDING: Usai membuka kejuaraan tenis meja, dilanjutkan dengan pertandingan tenis meja eksibisi antara Pj Bupati Barut Drs Muhlis bersama Staf Ahli Bupati Hery Jhon Setiawan berhadapan dengan Kapolres AKBP Gede Eka Yudharma bersama Asisten Sekda Gazali, Jumat (30/8/2024) di Gedung Balai Antang Muara Teweh - Foto Dok Nett


TOPRILIS.COM, KALTENG- Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Barito Utara (Barut) H Adi Haryadi mengatakan, pelaksanaan kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2024 ini dilaksanakan  dari 30 Agustus - 1 September 2024.

Ada 6 kategori yang dilombakan pada kejuaraan tenis meja Pj Bupati Barut Cup Open 2024 di antaranya yakni beregu antar instansi/BUMD/BUMN/perusahaan, tunggal putra lokal, tunggal putri lokal, ganda putra lokal, tunggal pelajar umur 14 - 17 tahun, dan tunggal pelajar 14 tahun kebawah (Kelahiran 2010 ke atas).

Para pemenang kejuaraan akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dengan total Rp 17,5 juta dengan ditambah tropi serta piagam penghargaan.

Dikatakannya, tujuan dilaksanakannya kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2024 ini adalah, untuk membumikan dan menggairahkan kembali olah raga Tenis Meja di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.  

“Karena sudah cukup lama tidak ada event kejuaraan tenis meja open di Barut,” ungkapnya.


Selain itu, kejuaraan ini sebagai langkah awal pencarian bibit atlet tenis meja di Kabupaten Barut. 

“Rencananya akan dilatih oleh pelatih professional,” ujar Ketua PTMSI ini.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pengurus PTMSI Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Muhlis yang telah memberikan support, arahan serta petunjuk sehingga kejuaraan ini bisa terlaksana.

“Pengurus PTMSI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati yang telah memberikan support dan arahan  kepada pengurus PTMSI. Dan kejuaraan ini juga diikuti oleh pemain Nasional dari Jakarta bernama Gilang Ramadhan,” ucapnya.

Seluruh pengurus PTMSI Kabupaten Barut dan seluruh pecinta olahraga Tenis Meja di Barut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pj Bupati dan Ketua Tim Anggaran Pemerintah daerah Barut yang sudah menganggarkan dana untuk pembangunan Gedung Tenis Meja di Kota Muara Teweh pada tahun anggaran 2025.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama