Komisi II DPRD Kalsel Apresiasi Capaian Program Kerja Mitranya, Imran Suprastowo: Capaian Rata-rata 50%

RDP : Imam Suprastowo, menyampaikan
capaian delapan mitra kerja

TOPRILIS.COM, KALSEL — Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menutup rangkaian Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerjanya, mengapresiasi capaian program kerja yang telah dilaksanakan. RDP ini digelar untuk mengevaluasi hasil kerja dan merumuskan langkah selanjutnya dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kalsel.

Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Imam Suprastowo, menyampaikan bahwa RDP yang berlangsung pada Rabu (7/8/2024) lalu telah membahas capaian delapan mitra kerja dalam dua sesi terpisah. "Kami telah menggali kegiatan dan capaian dari mitra kerja. Hasil ini akan menjadi bahan untuk kami perjuangkan di rapat Banggar DPRD Kalsel," ujar Imam Suprastowo, yang merupakan politisi senior dari PDI Perjuangan.

Sesi pagi RDP melibatkan Badan Pendapatan Daerah, Biro Perekonomian, Biro Administrasi Pembangunan, dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Kalsel. Sementara itu, sesi siang difokuskan pada Dinas Kehutanan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Imam Suprastowo memberikan apresiasi kepada seluruh mitra kerja, menyoroti capaian rata-rata program yang telah mencapai angka 50%. "Kami menghargai upaya dan hasil kerja yang telah dicapai. Ke depan, kami berharap adanya penambahan atau pergeseran anggaran dapat meningkatkan optimalisasi kerja mitra kami," ungkapnya.

RDP ini menjadi momen penting untuk mengevaluasi dan merencanakan langkah-langkah selanjutnya dalam pengelolaan ekonomi dan keuangan daerah, serta memastikan bahwa anggaran yang dialokasikan dapat memaksimalkan hasil yang dicapai oleh setiap mitra kerja.(rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama