Komisi II DPRD Kalsel Tinjau Program CSR Bank Kalsel Cabang Tabalong

KUNJUNGAN : Pengawasan DPRD untuk memastikan program CSR yang dilaksanakan memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

TOPRILIS.COM, KALSEL - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan ke Bank Kalsel Cabang Tabalong pada Selasa, 6 Agustus 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) bank tersebut.

Dipimpin oleh anggota Komisi II, Iskandar Zulkarnain, kunjungan ini merupakan bagian dari fungsi pengawasan DPRD untuk memastikan program CSR yang dilaksanakan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Iskandar menjelaskan bahwa penting bagi DPRD untuk memahami sejauh mana program CSR ini berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Kami melihat bahwa program CSR Bank Kalsel Cabang Tabalong sangat positif, mencakup kegiatan sosial, pendidikan, dan keagamaan. Kami berharap kehadiran Bank Kalsel benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat Tabalong,” ujar Iskandar Zulkarnain.

Kedatangan Komisi II disambut langsung oleh Kepala Cabang Tabalong, Aziz Nur Hakim. Aziz menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan tersebut dan mengungkapkan bahwa diskusi yang terjadi memberikan masukan yang berharga untuk pengembangan program CSR ke depan.

“Kami menyambut baik kunjungan ini dan diskusi yang kami lakukan sangat konstruktif. Kami mendapatkan banyak masukan yang berguna untuk meningkatkan dampak positif dari program CSR kami,” kata Aziz Nur Hakim.

Dengan adanya pengawasan dan evaluasi dari DPRD, diharapkan program CSR Bank Kalsel Cabang Tabalong dapat lebih efektif dalam mencapai tujuannya dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat di Tabalong. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama