Supian HK : Rapat Paripurna Peringatan Hari jadi ke-74 Provinsi Kalsel Jadi Wahana Refleksi Diri

PENYAMBUTAN : Ketua DPRD Kalsel Supian HK disambut saat hendak masuk ruang sidang paripurna - dok foto dprdkalselprov.id


TOPRILIS.COM, KALSEL -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyelenggarakan Rapat Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi ke-74 Provinsi Kalsel pada Kamis, (08/08/24).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Supian HK dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Syaripuddin dan Mariana, serta dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kalsel, Roy Rizali Anwar.

Dalam sambutan Gubernur Kalsel yang dibacakan Sekda Prov Kalsel Roy Rizali Anwar mengapresiasi jajaran DPRD Provinsi Kalsel, yang menurutnya tak pernah berhenti dalam mencurahkan bakti dan pengabdiannya demi kemajuan banua Kalsel.

Dengan mengangkat tema, “Niat Diganggam, Barakat Dikatam, Kalsel Babussalam, Paman Birin berharap peringatan momen istimewa ini mampu menjadi wahana untuk melakukan refleksi. Bahwa setiap waktu, ujar Paman Birin, sapaan akrabnya, menjadi sangat berarti apabila kita mampu berbuat sesuatu yang berguna bagi kemajuan masyarakat dan banua Kalsel.

“Harapan kita bersama, bahwa refleksi saat ini akan membawa semangat pembenahan dan perubahan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar Paman Birin, penuh harap.

Dalam acara ini pula, dibacakan sejarah singkat Provinsi Kalsel oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Syaripuddin, Dengan dibacakannya sejarah singkat ini. Diharapkan mampu menambah rasa kecintaan kepada banua tercinta ini.

Selain itu, pimpinan DPRD Provinsi Kalsel memberikan penghargaan atas dedikasinya dalam pemberantasan narkotika di Kalsel, yakni kepada Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalsel.

Turut berhadir dalam kegiatan ini, anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalsel 1, Syamsul Bahri R. dari Fraksi Gerindra, dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, H. Gusti Farid Hasan Aman, serta seluruh jajaran stakeholde di Provisi Kalsel, baik pemerintah, swasta, maupun segenap elemen masyarakat.  (rls/tiwi)


elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama