Supian HK Sambut Kunjungan Kerja DPRD HSU di "Rumah Banjar", Fokus pada Tata Tertib dan Sinergi Kedewanan

KUNKER : Ketua DPRD Kalsel terima kedatangan DPRD HSU - Foto dok dprdkalsel

TOPRILIS.COM, KALSEL - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Supian HK, menyambut hangat kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) di ruang rapat Komisi I, "Rumah Banjar", Rabu (4/9/2024). 

Kunjungan ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang tata tertib (tatib) DPRD dan mempererat sinergi antar lembaga legislatif.

Rombongan DPRD HSU, yang dipimpin oleh Pimpinan Sementara H. Fadillah, disambut langsung oleh Supian HK, didampingi Sekretaris Komisi I H. Suripno Sumas, serta Sekretaris DPRD Kalsel, M. Jaini, dan Kabag Perundang-Undangan, H. M. Andri Yuzhar

"Kunjungan ini sangat penting untuk berbagi informasi dan pengalaman guna meningkatkan kinerja DPRD. Kami berharap kolaborasi ini dapat berjalan baik demi kepentingan masyarakat dan pembangunan Banua,"kata Supian HK.

Selain pembahasan terkait tatib DPRD, pertemuan ini juga membahas berbagai agenda kedewanan seperti pengawasan kebijakan daerah dan program pembangunan yang sedang berjalan di Kalsel.

Pertemuan berlangsung dalam suasana akrab dan produktif, di mana kedua belah pihak saling berbagi wawasan untuk mendukung tugas mereka sebagai wakil rakyat. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi antara DPRD Provinsi Kalsel dan DPRD Kabupaten HSU dalam mendukung pembangunan daerah yang lebih baik.(rls/tiwi)


elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama