Uncle Hard Enduro 2024 Mulai Menarik Perhatian Dunia, Supian HK: Kalsel Siap Jadi Destinasi Wisata Internasional

PEMBUKAAN : Ketua Dewan, Supian HK ditengah-tengah Gubernur dan Badan Intelejen Nasional Kalsel saat menghadiri opening ceremony Uncle Hard Enduro 2024 di Kiram Park, - foto dok dprdkalselprov.id


TOPRILIS.COM
, KALSEL — Gelaran Uncle Hard Enduro 2024 di Kiram Park, Kalimantan Selatan, semakin menunjukkan gaungnya di kancah internasional. 

Event bergengsi yang memasuki tahun keempat ini sukses menarik minat para crosser dari seluruh dunia, dengan diikuti oleh 11 negara, 1200 peserta, dan 25 crosser mancanegara.

Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian HK,  yang hadir dalam pembukaan acara pada Sabtu (10/8/2024) mengungkapkan kegembiraannya atas suksesnya event internasional ini. 

Menurutnya, Uncle Hard Enduro membuktikan bahwa Kalimantan Selatan bukan hanya dikenal dengan kekayaan budaya dan hasil alamnya, tetapi juga mulai menjadi pusat perhatian dunia di bidang olahraga otomotif.

"Uncle Hard Enduro 2024 ini menjadi bukti bahwa Kalsel mampu bersaing di kancah internasional, bukan hanya dari segi budaya dan hasil alam, tetapi juga dalam olahraga otomotif" Ujarnya

"Even merupakan semangat baru bagi masyarakat Kalsel dan menjadi ajang untuk mempererat persahabatan antar bangsa," tambah Ketua Dewan dari fraksi partai Golkar ini.

Supian juga meyakini dengan terselenggaranya Uncle Hard Enduro beberapa kali membuat Kalsel semakin dilirik oleh mancanegara. 

"Ke depan, saya berharap Kiram Park bisa menjadi salah satu destinasi wisata dunia," harapnya

Uncle Hard Enduro 2024 ini tak hanya menjadi ajang adu keterampilan bagi para crosser, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mempromosikan pariwisata Kalimantan Selatan ke panggung global. 

Dengan kehadiran peserta internasional, Kalsel semakin dekat untuk mewujudkan impiannya menjadi destinasi wisata yang mendunia. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama