Anggota DPRD Sri Huriyati Hadi Dukung Kegiatan Festival Balangan dan Semarak Pemuda Bumi Sanggam II di Balangan

PEMBUKAAN: Pembukaan Festival Balangan dan Semarak Pemuda Bumi Sanggam Kabupaten Balangan - Foto Istimewa.

TOPRILIS.COM, KALSEL - Anggota DPRD Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi turut hadir dalam acara pembukaan Festival Balangan dan Semarak Pemuda Bumi Sanggam Kabupaten Balangan, yang digelar oleh kolaborasi dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan, serta KNPI Kabupaten Balangan Sanggam II di Komplek Tugu Maritam.

“Diharapkan dengan adanya pergelaran ini bisa menarik para wisatawan dan warga luar Balangan untuk bisa datang berkunjung ke Balangan dengan melihat pameran yang menghadirkan berbagai macam produk UMKM Balangan,” kata Hj Sri, Minggu (15/9/2024).

Hj Sri Huriyati Hadi adalah sosok yang sangat dikenal di DPRD Kabupaten Balangan sebagai legislator perempuan yang gigih dan berdedikasi terhadap pembangunan dan kemajuan Balangan.

Ia telah berperan penting dalam memajukan wilayah dan mendukung kepentingan masyarakatnya, terutama dalam kemajuan UMKM.

Sebagai legislator, Hj Sri Huriyati Hadi aktif terlibat dalam proses penyusunan kebijakan yang mendukung perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Balangan.

Dia juga menjadi penghubung yang efektif antara pemerintah daerah dan warganya, mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat dengan cermat.

Dalam gelaran Festival Balangan, juga dilaksanakan secara bersamaan acara Pariwisata Ekonomi Kreatif UMKM dan Semarak Pemuda Bumi Sanggam II.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama