Camat Teweh Tengah Lepas Karang Taruna Ikuti Kemah Wisata BBKT V di Benangin

 

SIMBOLIS: Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo, menyerahkan bendera lambang Karang Taruna kepada ketua kontingen untuk dikibarkan di lokasi Kemah Wisata BBKT V - Foto Dok Nett


TOPRILIS.COM, KALTENG- Camat Teweh Tengah Jati Prayogo, secara resmi melepas kontingen Karang Taruna untuk mengikuti Kemah Wisata BBKT V di Desa Benangin, Kecamatan Teweh Timur. 

Dalam sambutannya, Jati Prayogo mengapresiasi Karang Taruna yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ia mengingatkan peserta untuk menjaga nama baik diri sendiri dan instansi, serta selalu beribadah kepada Tuhan.

“Ikuti semua kegiatan yang dilaksanakan,” tambahnya, Jumat, (27/9/2024).


Jati juga meminta agar sarana dan prasarana yang dibawa dikoordinasikan dengan baik selama kegiatan. Ia menginformasikan bahwa armada yang digunakan merupakan fasilitas dari sembilan kecamatan.

Terkait lomba, Jati Prayogo mendorong peserta untuk berinovasi dalam mengikuti delapan cabang lomba yang dipertandingkan.

“Saya berharap Karang Taruna Kecamatan Teweh Tengah meraih juara umum,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua rombongan Karang Taruna Teweh Tengah Anton Sujarwadi, menyatakan bahwa kontingen mereka terdiri dari 60 orang dan akan mengikuti semua cabang lomba yang dipertandingkan. Kegiatan ini berlangsung dari 26-29 September 2024 di Desa Benangin.

Adapun cabang lomba yang dipertandingkan mencakup lomba kemah wisata, swara bintang, fashion week, tari budaya, mendadak MC, usaha ekonomi produktif, voli, bakti sosial, serta olahraga tradisional.

Dirinya menambahkan, peserta berasal dari Karang Taruna Lanjas, Melayu, Desa Rimba Sari, dan Unit RT Parang Kampeng.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama