DPRD Kalsel Tanda Tangani Fakta Integritas Bersama BEM, Tanda Komitmen untuk Mendengarkan Aspirasi Mahasiswa

 

UNJUK RASA : Ketua DPRD Kalsel temui Bem Se-Kalsel foto dok dprdkalsel

TOPRILIS.COM,KALSEL – Usai pelantikan resmi anggota DPRD Kalsel masa jabatan 2024-2029, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kalimantan Selatan, yang dipimpin oleh Muhammad Syamsu Rizal dari Universitas Lambung Mangkurat, melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Kalsel.

Dalam pertemuan yang berlangsung di “Rumah Banjar” ini, BEM menyampaikan sejumlah poin dalam Fakta Integritas yang menekankan prinsip keberpihakan kepada rakyat dan pentingnya komunikasi yang berkelanjutan antara DPRD dan masyarakat.

Syamsu Rizal, sebagai Koordinator Aksi, menyampaikan harapannya agar para anggota DPRD yang baru dilantik dapat terus menjalin komunikasi dengan mahasiswa dan menyuarakan aspirasi intelektual mereka. 

"Dengan fakta integritas ini, kami berharap ini menjadi dasar legalitas yang akan terus berjalan selama lima tahun ke depan,"ujarnya

Menanggapi tuntutan mahasiswa, Ketua Sementara DPRD Kalsel, Supian HK, bersama Wakil Ketua Sementara, Kartoyo, secara resmi menandatangani dokumen Fakta Integritas. 

"Alhamdulillah, semua poin sudah kami tandatangani. Ini adalah bentuk komitmen DPRD untuk selalu mendengar suara rakyat, khususnya generasi muda,"ujar Supian HK, menegaskan pentingnya keberlanjutan komunikasi antara DPRD dan masyarakat.

Penandatanganan ini menandai awal dari komitmen DPRD Kalsel dalam mendukung aspirasi mahasiswa dan memastikan bahwa suara mereka didengar dan diperhatikan selama periode jabatan yang akan datang. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama