Pejabat Baru Disdukcapil Barut Harus Mampu Tunjukan Karya dan Prestasi

MELANTIK: Pj Bupati Barut Muhlis saat melantik pejabat pada Disdukcapil Kabupaten Barut, senin (2/9/2024) di rumah jabatan Bupati Barut - Foto Dok Nett


TOPRILIS.COM, KALTENG- Pj Bupati Barito Utara (Barut) Muhlis pada Senin, (2/9/2024) melantik 2 pejabat Dinas Dukcapil Barito Utara (Barut).

Dia mengharapkan agar pejabat administrator pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Barut yang baru dilantik mampu menunjukkan karya dan prestasi yang lebih baik bagi perkembangan pembangunan, kemasyarakatan dan pemerintahan.

“Saya juga berharap agar saudara dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan tugas dalam mencapai prestasi yang terbaik. Jangan sekali-kali menyia-nyiakan amanah dan kepercayaan yang diberikan,” kata Muhlis, Selasa (3/9/2024).


Dirinya juga menyampaikan instruksi kepada dua pejabat yang baru dilantik. Pertama, sebagai aparatur pemerintah dan abdi masyarakat ditekankan agar lebih meningkatkan disiplin pada unit kerja.

Kedua, teruslah membangun integritas diri dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas terutama untuk  mewujudkan tujuan reformasi birokrasi pemerintahan yang bersih, berwibawa dan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab serta dedikasi kinerja yang maksimal.

“Saya minta kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, setelah dilantik agar memantapkan diri dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan yang sudah ditetapkan pada bidang tugasnya,” pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama