Pemkab Barut Mampu Menghasilkan Capaian yang Signifikan

 

FOTO BERSAMA: Pj Bupati Barut Muhlis didampingi Pj Sekda Jufriansyah dan Inspektur Barut H Rahmad Muratni bersama kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barut foto bersama dengan tim evaluator usai mengikuti evaluasi kinerja Pj Bupati Barut Triwulan IV, kamis (12/9/2024) di Itjen Kementerian Dalam Negeri - Foto Dok Nett


TOPRILIS.COM, KALTENG- Pj Bupati Barito Utara (Barut) Muhlis bersama Pj Sekda dan kepala perangkat daerah mengikuti evaluasi kinerja triwulan IV, kamis (12/9/2024) di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri).

Dalam kegiatan evaluasi kinerja Pj Bupati Barut tim evaluasi di ketuai Tim evaluasi kinerja Pj Bupati Barut diketuai oleh Plt Insepktorat II Ihsan didampingi Plt Inspektorat IV Dimiyathi, PPUPD Ahli Utama Dimiyathi, PPUPD Ahli Utama Bachtiar Ahli Utama, Ahli Utama Rolekson, Ahli Utama Yosephus dan Auditor Ahli Utama Tumonggi.

Muhlis mengatakan, jika dia bersama Pj Sekda dan seluruh kepala perangkat daerah hadir di Itjen Kemendagri dalam rangka evaluasi kinerja Pj Bupati Barut triwulan IV.

“Alhamdulillah kita telah mengikuti evaluasi kinerja Pj Bupati Barut triwulan ke empat tahun ini di Itjen Kemendagri. Dari pelaksanaan evaluasi ini kita mampu menghasilkan capaian yang signifikan terkait 10 indikator,” katanya.


Ke 10 indikator prioritas meliputi inflasi, penanganan stunting, BUMD, layanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan, penyerapan anggaran, kegiatan unggulan dan perijinan, yang merupakan target program prioritas yang harus dicapai dalam kinerja Pj Bupati selama triwulan IV.

Hal itu sudah dilakukan bersama-sama oleh jajaran inflasi kita mulai dari pengendalian bahan pokok, kemudian juga upaya untuk menanam cabe bersama-sama, dan selalu rutin melakukan pengecekan barang di dalam gudang serta pasokan-pasokan barang di distributor termasuk indikator lainnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama