Peringati HUT PEPABRI dan FKPPI, Paman Yani Ajak Pererat Persaudaraan

Foto Bersama : HUT ke-46 FKPPI - dok dprdkalsel

TOPRILIS.COM,KALSEL – Pada Sabtu (14/09/24), Mahligai Pancasila Banjarmasin menjadi saksi perayaan Hari Ulang Tahun ke-65 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/POLRI (PEPABRI) serta HUT ke-46 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI). Dalam acara tersebut, Muhammad Yani Helmi, atau akrab disapa Paman Yani, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, turut hadir bersama sang istri, Yuana Dewi Yani Helmi.

Paman Yani mengungkapkan rasa apresiasinya terhadap penyelenggaraan acara syukuran ini. Ia mengamati suasana kekeluargaan yang kuat antara anggota PEPABRI dan FKPPI, serta menilai hal ini sebagai sesuatu yang sangat positif. “Kita berharap suasana keakraban ini terus terjalin. Para senior kita dari PEPABRI diharapkan bisa membimbing generasi muda sebagai mentor. Untuk FKPPI, terus perkokoh dan eratkan persaudaraan agar kita semua dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Kalimantan Selatan, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Adi Santoso, menekankan pentingnya membangun semangat persaudaraan dan kebersamaan. “Saya mendorong PEPABRI dan FKPPI untuk terus mengintensifkan program-program pembinaan generasi muda, seperti latihan kepemimpinan, seminar kebangsaan, dan bakti sosial. Kegiatan-kegiatan ini sangat bermanfaat dalam menanamkan nilai-nilai kejuangan dan nasionalisme,” ujar Adi Santoso.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar anggota, serta meningkatkan semangat juang dan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama