Pj Bupati Barut Harapkan PTMSI Melaksanakan Fasilitasi dan Pembinaan Terhadap Atlet

SIMBOLIS: Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan dan Ekonomi Hery Jhon Setiawan didampingi Ketua panitia pelaksana kejuaraan Tenis Meja Pj Bupati Barut Cup tahun 2024 H Adi Hariadi dan kepala perangkat daerah menyerahkan trofi piala dan piagam kepada para juara tenis meja usai penutupan kegiatan, minggu (1/9/2024) di gedung Balai Antang Muara Teweh - Foto Dok Nett


TOPRILIS.COM, KALTENG- Dengan berakhirnya kejuaraan Tenis Meja Open Pj Bupati Barito Utara Cup 2024, Pj Bupati Barut Drs Muhlis mengharapkan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Barut nantinya tetap melaksanakan fasilitasi dan pembinaan terhadap atlet-atlet tenis meja di Kabupaten Barut serta menjadi wadah untuk mempromosikan klub tenis meja yang ada di daerah ini ke kancah daerah, nasional maupun internasional.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barut memberikan apresiasi kepada kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga kejuaraan Tenis Meja Pj Bupati Barito Utara Cup tahun ini berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.


Dia berharap dengan telah berakhirnya kejuaraan ini PTMSI Kabupaten Barut tetap melaksanakan fasilitasi dan pembinaan terhadap atlet tenis meja serta menjadi wadah untuk mempromosikan klub tenis meja.

Pada kesempatan itu juga dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan kejuaraan tenis meja ini, serta pihak sponsor yang telah ikut berpartisipasi dan mensukseskan turnamen tenis meja ini.

“Serta saya juga mengucapkan selamat kepada para atlet yang meraih juara pada kejuaraan tenis meja Pj Bupati Barut Cup tahun ini, dan bagi para atlet yang belum meraih juara jangan berkecil hati, jadikan kejuaraan ini sebagai pengalaman untuk menjadi lebih baik kedepannya. Tetap jaga kekompakan dan junjung tinggi sportifitas antar sesama hadirin undangan sekalian,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Adi Hariadi mengatakan kejuaraan tenis meja Pj Bupati Barut Cup 2024 dilaksanakan sejak 30 Agustus - Minggu 1 September 2024.

Dalam kejuaran tenis meja ini ada 5 kategori yang dipertandingkan yaitu tunggal lokal, ganda lokal, beregu instansi, BUMN, BUMD dan perusahaan, tunggal open dan tunggal pelajar dibawah umur 14 tahun.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama