RSUD Ulin Banjarmasin Perkenalkan Teknologi Laser Urologi di Kalsel Expo 2024

LAYANANTeknologi Laser Urologi, pada gelaran Kalsel Expo 2024



TOPRILIS.COM,KALSEL  - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin memperkenalkan layanan unggulan terbaru, yaitu Teknologi Laser Urologi, pada gelaran Kalsel Expo 2024. Teknologi ini menjadi inovasi pertama yang tersedia di Kalimantan Selatan untuk penanganan masalah kesehatan saluran kemih dan reproduksi pria.


Direktur RSUD Ulin, Diauddin, mengatakan bahwa melalui partisipasi di Kalsel Expo 2024, pihaknya ingin memperkenalkan lebih luas teknologi laser urologi ini kepada masyarakat.


"Teknologi laser ini memungkinkan pengambilan jaringan prostat lebih banyak dibanding teknik sebelumnya, sehingga lebih efektif dalam pengobatan gangguan prostat," ujar Diauddin di Banjarbaru, Rabu (18/9/2024).


Dia juga menambahkan bahwa seluruh biaya perawatan teknologi ini sudah ditanggung oleh BPJS Kesehatan, sehingga masyarakat tak perlu khawatir terkait biaya operasi.


Selain memperkenalkan layanan unggulan, RSUD Ulin juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis selama Kalsel Expo berlangsung, mulai dari 18 hingga 22 September 2024. Pemeriksaan yang ditawarkan meliputi tensi darah, tinggi badan, hingga berat badan.


"Silakan datang ke booth kami di Kalsel Expo, selain pemeriksaan gratis, ada juga doorprize menarik bagi yang berpartisipasi," tutup Diauddin. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama