DPRD Provinsi Kalsel Terima Kunjungan Studi Komparasi DPRD Kabupaten Jembrana

Foto Bersama : DPRD Kalsel bersama DPRD Jembrana di Ruang Rapat H Ismail Abdullah - foto dok dprdkalsel


TOPRILIS.COM, KALSEL  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan studi komparasi dari anggota DPRD Kabupaten Jembrana. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kedewanan, berlangsung di Ruang Rapat H. Ismail Abdullah, lantai 4 Gedung B DPRD Kalsel.

Rombongan dari DPRD Kabupaten Jembrana, yang dipimpin oleh H. Adrimin dari Fraksi PDI Perjuangan, bertemu dengan anggota DPRD Provinsi Kalsel, Dirham Zain dari Fraksi PKB. Turut hadir dalam pertemuan ini Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Kalsel, M. Andri Yushar, S.STP, M.I.P.

Dirham Zain menyampaikan bahwa diskusi terfokus pada tiga tema utama, yakni optimalisasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), rencana kerja DPRD, dan pengelolaan lingkungan hidup. "Kami telah memberikan masukan dan pandangan kami mengenai ketiga topik ini," ujarnya.

H. Adrimin menjelaskan bahwa rombongan dari Kabupaten Jembrana terdiri dari anggota komisi I, komisi II, dan komisi III. Meskipun terdapat perbedaan jumlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) antara Kabupaten Jembrana dan Provinsi Kalsel, mereka mengapresiasi masukan yang diberikan dalam pertemuan ini.

Pertemuan ini diakhiri dengan ungkapan terima kasih dari kedua belah pihak atas kesempatan dan waktu yang telah diberikan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam meningkatkan kinerja legislatif di tingkat daerah.(rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama