Ini Empat Perempuan Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Balangan Masa Jabatan 2024-2029

DEWAN PEREMPUAN: Empat dari 25 kursi DPRD Kabupaten Balangan diduduki perempuan untuk masa jabatan 2024-2029 - Foto Dok DPRD Balangan.

TOPRILIS.COM, KALSEL - Empat dari 25 kursi DPRD Kabupaten Balangan diduduki perempuan untuk masa jabatan 2024-2029, bahkan ada yang sudah menjabat beberapa priode. 

Toprilis.com, Senin (7/10/2024) merangkum empat perempuan tersebut salah satu diantaranya merupakan wajah baru DPRD Balangan, diantarannya dua dari PPP, satu dari PAN dan satu dari Golkar. 

Hj. Lindawati dan Sri Huriyati Hadi dari Partai PPP, Nor Fariani dari Partai Golkar dan Maulida dari Partai PAN. 

Maulida dari Partai PAN, merupakan pendatang baru, ia terpilih dapil II yakni meliputi Kecamatan Juai dan Halong. 

Sedangkan Hj. Sri Huriyati Hadi dari PPP terpilih di dapil I yang meliputi Kecamatan Paringin, Paringin Selatan dan Lampihong. 

Terakhir, Hj. Lindawati dari PPP dan Nor Fariani dari Partai Golkar terpilih di Dapil III yang meliputi Kecamatan Awayan, Batumandi, dan Tebing Tinggi.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama