Linda Wati Jadi Perempuan Pertama Duduki Pimpinan Definitif DPRD Balangan

JADI KETUA: Hj Linda Wati ditetapkan sebagai Ketua DPRD Balangan - Foto Dok DPRD Balangan.

TOPRILIS.COM, KALSEL - DPRD Kabupaten Balangan akhirnya memiliki pimpinan definitif yaitu Hj Linda Wati sebagai Ketua DPRD dan Muhammad Rizkan sebagai Wakil Ketua DPRD yang akan memimpin DPRD Balangan selama satu periode ke depan.

Pelantikan Linda sebagai Ketua DPRD Balangan tersebut berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Balangan, kemarin Senin (30/9/2024).

Hj Linda Wati, Jum'at (4/10/2024) mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya yang telah memilih dirinya sebagai pimpinan definitif DPRD Balangan.

Ia juga menyampaikan, bahwa tugas pimpinan dewan telah menunggu untuk dilaksanakan, salah satunya pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Saya juga memohon dukungan dan bimbingan untuk menjalankan tugas pimpinan DPRD untuk menjadi salah satu pilar dalam pembangunan di Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Dengan dilantiknya Linda sebagai Ketua DPRD Balangan, mencatat sejarah baru dalam pimpinan DPRD Balangan sebagai perempuan pertama yang menjadi Ketua DPRD Kabupaten Balangan.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama