Pendaftaran Seleksi PPPK Kemenag Dibuka

SELEKSI PPPK KEMENAG: Badan Kepegawaian Negara (BKN) menginformasikan kepada seluruh warga negara Indonesia bahwa pendaftaran periode I seleksi PPPK khusus Kementerian Agama (Kemenag) telah dibuka - Foto Net.

TOPRILIS.COM, JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menginformasikan kepada seluruh warga negara Indonesia bahwa pendaftaran periode I seleksi PPPK 2024 khusus Kementerian Agama (Kemendag) telah dibuka.

‘’Pelamar #SeleksiPPPK2024 Periode I di Kemenag, mulai hari ini sudah bisa daftar di portal ya. Perubahan ini menyusul permintaan @kemenag_ri ke Panselnas melalui BKN. Semoga ke depan bisa bersamaan ya jadwalnya dengan instansi lainnya," dikutip dari laman akun instagram resmi BKN, @bkngoidofficial pada Selasa (22/10/2024). 

Pengumuman resmi ini disampaikan berdasarkan Surat Kepala BKN Nomor 7830/B-KS.04.01/SD/E/2024 tentang Penyesuaian Jadwal Seleksi Pengadaan PPPK T.A 2024 di Lingkungan Kementerian Agama.

Adapun melalui postingan pada akun BKN tersebut mengatakan bahwa terdapat penyesuaian pada jadwal pembukaan pendaftaran periode I seleksi PPPK khusus Kemenag yakni mulai terhitung sejak tanggal 21 Oktober hingga 4 November 2024.

Untuk memperoleh berbagai update informasi lebih lanjut seputar penerimaan seleksi CPNS dan PPPK 2024, para pelamar dapat langsung mengunjungi laman web instansi masing-masing, sesuai dengan formasi yang dilamar.(liputan6.com/elh)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama