Pengukuhan Kepala BI Kalsel, Supian HK Berharap Sinergi Ekonomi Kalsel Makin Kuat


BERHADIR : Ketua Sementara DPRD Kalsel Supian HK datang ke acara pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalsel - foto dok dprdkalsel



TOPRILIS.COM, KALSEL  - Ketua sementara DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Supian HK, menghadiri acara pengukuhan Fadjar Majardi sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalsel yang baru. Acara berlangsung di Aula Pangeran Antasari, lantai 6 Kantor Perwakilan BI, pada Selasa siang (2/10/2024)

Fadjar Majardi resmi menggantikan Wahyu Pratomo yang telah menyelesaikan masa baktinya di Kalsel. Supian HK menyampaikan apresiasi atas dedikasi Wahyu Pratomo selama menjabat dan berharap agar Fadjar Majardi dapat melanjutkan serta meningkatkan pencapaian yang telah ada.

“Kami merasakan sinergi yang kuat antara Pemerintah Provinsi Kalsel dan Bank Indonesia dalam memperkuat perekonomian daerah. Semoga capaian yang telah diraih Bapak Wahyu bisa diteruskan dan ditingkatkan oleh Bapak Fadjar Majardi,” kata Supian HK.

Supian HK juga menekankan pentingnya kerjasama berkelanjutan antara BI dan pemerintah daerah untuk menjaga pertumbuhan ekonomi yang stabil dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kalsel. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama