Supian HK: Gedung Baru KPU dan Bawaslu Kalsel Diharapkan Dukung Profesionalisme dan Kualitas Demokrasi


PELETAKAN BATU : Ketua Sementara DPRD Kalsel Supian HK ikut serta meletakan batu pertama pembangunan kantor baru KPU dan Bawaslum - foto dok dprdkalsel

TOPRILIS.COM, KALSEL  - Ketua sementara DPRD Provinsi Kalimantan Selatan,  Supian HK, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor baru Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalsel, Kamis (3/10/2024).

Supian HK mengungkapkan bahwa pembangunan gedung KPU dan Bawaslu ini merupakan langkah nyata dalam memperkuat demokrasi di Kalimantan Selatan. Ia berharap bahwa gedung baru ini akan menjadi fasilitas yang representatif untuk mendukung kinerja penyelenggara pemilu sehingga dapat menjalankan tugas mereka dengan lebih baik.

“Pembangunan gedung ini adalah wujud semangat kami dalam meningkatkan kualitas demokrasi. Semoga dengan fasilitas yang lebih baik, KPU dan Bawaslu dapat bekerja secara profesional, berintegritas, dan berkualitas,” ujar Supian HK.

Gedung baru ini diharapkan mampu memberikan ruang yang memadai bagi KPU dan Bawaslu dalam menyelenggarakan pemilu yang adil dan transparan, serta mendukung berbagai aktivitas lainnya yang berkaitan dengan pengawasan dan pelaksanaan demokrasi di Kalsel. (rls/tiwi)



elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama